9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual

DJemzware.com - Makanan adalah kebutuhan sehari-hari, manusia sangat membutuhkan yang namanya makanan tanpa makanan kita mati. Biasanya pencuci mulut itu manis-manis agar mulut kita tak merasakan ketar setelah makan.



karena sebagian orang setelah makan mulutnya serasa hambar dan pahit nah untuk menghilangkannya dengan mencari pencuci mulut, bisa buah-buahan atau yang manis-manis yang di buat dengan aneka rasa yang menggugah selera. Namun kali ini Penutup makanan ini berbentuk unik loh, Tak seperti biasanya. 
Setiap yang kita makan pasti yang kita lihat bentuknya dulu baru di cicipi. Tapi bagaimana kalo bentuknya menjijikan apa Anda masih mau memakannya? Kayaknya harus berpikir dua kali. Tapi ada juga yang bentuknya menggiurkan bikin mulut ingin menyantapnya langsung.

Langsung aja kita lihat bagaimana bentuknya cekidot.

1. Puntung Roko dalam asbak

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual 
Wih, bentuknya kayak asli puntung roko dalam asbak, Tapi, jangan salah ini kue loh. Dessert ini namanya vanilla pannacotta. Unik yah kreatif banget bikinnya.

2. Telur mata sapi di atas kue
9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Ada yang mau nyobain ini?. Ini sebenarnya bukan telur mata sapi di atas kue, hanya saja bentuknya seperti mata sapi. Nama Aslinya adalah Lemon sponge cake. Yang berwarna kuning telur terbuat dari selai mangga.

3. Cacing dalam tanah

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Gimana dengan yang ini?, disaat melihat terasa jijik bukan? Tapi, sebenernya ini cuma tampilannya saja berbentuk menyerupai cacing dan tanah. karena ini sebenernya di buat dari coklat dan rasanya itu strawberi. Tapi tetep aja siapa yang melihat akan merasakan ngeri dan jijik.

4. Jamur

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Kalau yang ini lebih bagus jadi hiasan sepertinya. Cantik tampilannya jadi sayang untuk di makan. Kalau biasanya jamur di masak, Tapi kali ini bukan jamur seperti biasanya, tapi sebuah pencuci mulut yang manis cuma bentuknya saja seperti jamur.

5. Wortel

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Jangan salah yah ini kue loh, cuma bentuknya saja seperti wortel dan pot yang berisi tanah tumpah. Tapi aslinya ini kue coklat basah dan potnya juga coklat loh.

6. Jeruk busuk

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Siapa sih yang mau makan jeruk yang sudah busuk mending di buang aja iya kan? Eitt tapi sebenernya ini kue loh! Cuma bentuknya saja yang menyerupai jeruk busuk. Kalian mau makan dessert ini. sungguh sangat unik.

7. Spon Berbusa

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Bentuknya seperti spon untuk cuci piring yah! Dan berbusa juga. Tapi ini dessert yang manis loh. Sungguh kreatif yang membuatnya seolah ini mirip bukan kue tapi spon untuk cuci piring.

8. Mahkota terbuat dari akar

9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual
Kalo yang ini lebih cocok dipakai di kepala saja daripada di makan, kan sayang kalo di jadikan pencuci mulut. Tapi ini adalah coklat cuma bentuknya saja yang mirip mahkota yang terbuat dari akar dan daun.

9. Apel busuk

Apel busuk
Kalo yang di atas jeruk kalo yang ini apel dan sama-sama busuk juga. Tapi sebenarnya ini bukan apel busuk beneran tapi ini desser yang manis cuma bentuknya saja mirip banget sama apel busuk.

Nah itu dia 9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual, semoga postingan kali ini bisa menghibur anda.

source : https://kask.us/iEWao

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Dessert Unik dan Aneh Tapi Nomor 3 Bikin Mual"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak OOT !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu spam !
- Tolong beritahukan Saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !
- Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel